MUJIZAT MASIH ADA

Shalom,

Nama saya Piter Hutasoit. Pada tahun 1995 saya pernah menderita penyakit kanker hati (hevatoma/pembengkakan hati) dan di rawat di RS UKI. Dokter telah memvonis saya bahwa kemungkinan hidup hanya 5 % atau stadium 4. Waktu itu saya tidak ada pengharapan. Saya menjadi takut, kuatir, cemas dan satu kata “Kapan saya mati”. Selama di rawat di Rumah Sakit, berat badan saya turun drastis. Satu hari turun satu kilogram. Saya menjadi sangat kurus dan karena sudah tidak ada harapan sama sekali, maka saya dibawa pulang untuk di rawat di rumah sambil menunggu kematian.

Dalam keadaan itulah Tuhan mengingatkan semua dosa saya di masa lalu. Dosa kesombongan, perzinahan dll yang telah saya lakukan. Minuman keras menjadi gaya hidup saya sebagai seorang pelaut. Saya berkeliling dunia mulai dari Asia, Afrika, Eropa dan Amerika sudah pernah saya kunjung sebagai ABK kapal.

Dalam keadaan tidak berdaya, saya menangis sejadi-jadinya untuk meminta pengampunan dari Tuhan. Saat itu saya tidak tahu apakah Tuhan mau mengampuni saya. Tapi Tuhan itu baik. Dia mengirim seorang pelayan-Nya datang mengunjungi saya dan menhibur saya dengan firman Tuhan. Lalu saya di ajak untuk ke gereja. Di gereja itu saya dengar khotbah yang disampaikan sangat menyentuh hati saya. Lalu saya maju untuk didoakan saat Altar Call.

Ketika saya di doakan, saya merasa damai dan rasa takut itu hilang. Lalu saya menyerahkan hidup saya menjadi milik Tuhan. Ketika saya menyerahkan hidup saya yang hancur dan tak berpengharapan, Tuhan bekerja menyembuhkan saya. Saya mengalami mujizat dan sembuh. Puji Tuhan.

Setelah itu saya mulai melayani Tuhan dan Tuhan memperlengkapi saya untuk melayani. Saya ikut sekolah Alkitab dan berbagai seminar. Kemudian oleh kemurahan Tuhan saya juga diberi kesempatan ikut Camp Pria Sejati. Di Camp itu saya semakin diperlengkapi. Saya semakin diubahkan menjadi serupa Kristus karena nilai-nilai luar biasa yang saya dapatkan dan praktekkan.

Demikianlah kesaksian saya ini…

Tuhan memberkati.

Sumber : Peter Hutasoit

 

 

 

Leave a Reply

