PENGANGKATAN ORANG PERCAYA (Kesaksian penulis)

Setelah saya (Pribadi Santosa) memasukkan kesaksian dari PD Joel mengenai “Berjaga-jagalah, Kedatangan Tuhan Yesus sudah dekat” tanggal 24 Juli 2012, saya membagikan kesaksian ini  kepada istri dan anak saya yang bernama Daniel. Saya bertujuan untuk  mengingatkan supaya kita sekeluarga berjaga-jaga dalam doa dan merenungkan serta melakukan Firman-Nya setiap hari.

Tanpa pengetahuan saya, anak saya Daniel berdoa secara pribadi kepada Tuhan Yesus tentang hal ini. Daniel menanyakan kepada Tuhan tentang kebenaran kesaksian ini  yaitu apakah benar Tuhan akan segera datang (Daniel diberikan Tuhan karunia peka akan suara-Nya). Pada malam pertama, kedua tidak ada jawaban, tetapi pada malam ketiga Tuhan Yesus memberikan penglihatan/vision dalam mimpi Daniel.

Di dalam mimpi tersebut Daniel melihat angin puting beliung yang sangat besar. Angin itu berputar dengan sangat keras. Daniel tersedot ke dalam pusaran angin tersebut. Kemudian Daniel melihat di tengah tengah angin puting beliung itu ada seekor KUDA PUTIH dan penunggangnya yang sangat anggun dan sangat terang dan bercahaya turun dari atas. Ia melihat penunggang itu membawa sebuah kitab dan membukanya. Pada waktu penunggang Kuda tersebut menyebutkan nama2,  terjadilah secara serentak orang-orang yang dipilih Tuhan terangkat dari bumi secara sekejab.. secepat kilat. Daniel melihat ada orang yang diangkat dan ada orang yang tidak diangkat… termasuk temannya sendiri yang orang Kristen juga yang bersama-sama dengan dia. Tetapi Daniel melihat dirinya hilang sekejap dan ia merasakan sukacita yang sangat besar sekali karena ia hilang dari bumi dan diangkat oleh Tuhan… Setelah itu Daniel terbangun…

Kemudian ia berdoa kepada Tuhan, apakah maksud dari mimpinya ini… Kemudian ia mendengar suara yang begitu jelas yaitu : BERJAGA-JAGALAH…..

Mimpi Daniel ini diceritakan kepada saya setelah saya pulang dari pelayanan di Pontianak…dan saya mengucap syukur atas peneguhan yang Tuhan berikan kepada saya dan keluarga…dan saya mengajak anak dan istri saya untuk tetap melakukan tindakan BERJAGA-JAGA yaitu : – menjaga kekudusan hidup; – intim dengan Tuhan setiap hari melalui doa, penyembahan, merenungkan & melakukan Firman Tuhan.

Mari sahabat-sahabat dalam Kristus, saya mengajak anda jika anda membaca kesaksian ini untuk bersiap-siap menyambut kedatangan-Nya yang ke-2… Jangan sampai ketinggalan diangkat Tuhan. Jangan menganggap enteng.. karena jika terlambat anda akan menderita… Lagi pula hidup menjaga kekudusan dan merenungkan serta melakukan firman Tuhan adalah sesuatu yang mendatangkan kebaikan untuk kita semua….. Selamat berjaga-jaga… Amin.

5 thoughts on “PENGANGKATAN ORANG PERCAYA (Kesaksian penulis)

  1. Syallom,

    Nama saya Chandra Budimana Zain, saya merasa bersyukur mendapatkan web ini dan bisa diberkati dengan kesaksian dan banyak nasihat2 firman Tuhan.
    Saya memiliki pergumulan yang jujur sebenernya pergumulan saya ini oleh karena tindakan bodoh saya sendiri yang pada akhirnya saya sendiri terus terjebak bahkan sampai saat ini saya merasa sulit untuk keluar.

    Pada tahun 1995 sy menerima Tuhan Yesus pada satu gereja di kalimantan, dan saya mengikuti pelayanan gereja itu sampai kepelosok, hingga pada akhirnya saya merasa kecewa dengan hamba Tuhan yang saya anggap tidak sesusai dengan firman yang diajarkannya. Saya jatuh dalam dosa pergaulan anak2 muda pedalaman, hingga pada tahun 1997 saya mengenal sebuah persekutuan di kota Palangkaraya, disini sy benar2 dibangun iman kepercayaan saya dan saya merasa benar2 diberkati. saya pun mengikuti Pemuridan Khusus untuk pelayanan menjadi Hamba Tuhan dimana saya melayani banyak jiwa bersama kak Rohani saya. waktu terus berjalan sambil saya melayani TUhan, hingga pada tahun 2000 saya kembali jatuh dalam dosa dan 2001 saya memutuskan kembali ke Bandung dimana awal saya melangkah, yang pada akhirnya saya meninggalkan Pelayanan saya dan status saya sebagai seorang Hamba Tuhan. Hal ini terus berjalan bukan semakin baik tapi saya semakin terlena dengan dunia, dan saya jatuh pada perjinahan dan menikah dengan seorang muslim yang saat ini menjadi istri saya.

    Saat ini saya sudah memiliki 2 orang anak laki2 yang saya cintai begitu juga dengan istri saya sekalipun dia tidak seiman dengan dengan saya, hanya terkadang sewaktu2 saya menjerit mau saya bawa kemana keluarga saya????? Bahkan saat ini banyak sudah dosa yang ada terus mengelilingi saya, semakin hari semakin bertambah bukannya berkurang.

    Saya membutuhkan kembali ROH dan JIWA saya yang sudah hilang, saya butuh figur seorang Guru, Bapa yang penuh kasih yang bisa membimbing saya, dan bisa menerima semua keluh kesah saya. Saya tau Tuhan tidak pernah meninggalkan saya, hanya saja saat ini saya benar2 tidak dapat menggapi tangan Tuhan dan melihat kembali wajahNya…. saya sangat merindukan hal2 itu yang dulu pernah saya lewati.

    Hmba Tuhan yang terkasih, dengan segala kerendahan hati saya, tolong bantu saya dalam doa dan nasehat, karena saya tidak mau membawa keluarga dan saya tidak masuk dalah rangcangan Tuhan Yesus. Saya ingin kembali kejalanNya. Bantu saya untuk bisa kembali.

    Kiranya Tuhan Yesus Bapa Yahwe akan Selalu Memberkati kita semua>>>

    Aminnn

    • Tuhan Yesus tidak pernah menolak orang yang mau datang dan kembali pada-Nya. Saran saya bangun kembali persekutuan pribadi dengan-Nya setiap hari. Doa dan renungkan firman-Nya. Minta petunjuk-Nya dalam doa. Lakukan itu terus menerus selama 3 bulan… Tuhan akan menunjukkan jalan dan membimbingmu…. Amin

  2. Saya sungguh bersyukur kalau Tuhan sedang ingatkan saya melalui web ini,agar hidup dalam kekudusan hingga saat kedatangan-Nya yang kedua kali. tapi tolong bantu saya dalam doa, saya juga rindu agar kedua orang tua saya ( Tiller Manalu & Rospita Sitorus) adek adek saya, eva dan kelurganya, donna, hendra dan keluarganya, ronny, pangeran,agar memiliki kehausan akan kebenaran firman Tuhan, karna saya jg mau mereka masuk surga, agar mereka tidak hanya sekedar kristen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s