KESAKSIAN : TUHAN BICARA SEWAKTU BERDOA “TELINGAMU PENUH DARAH”

Kesaksian Vita menara Doa …. Tgl 28/8/2012

Tadi saya berdoa di menara doa, Hadirat Tuhan kuat sekali, pertama kali saya rasa gereja begitu penuh Urapan, terus di pertengahan doa saya dapat lagi penglihatan soal : “Telinga yg penuh darah”. Jadi saya bertanya kepada Tuhan apa yg harus saya sampaikan, apa saya harus cerita, tetapi Tuhan katakan,” Cukup buka mulutmu saja !”

 
Dan begitu saya buka mulutku kata-kata dari Tuhan itu keluar dari mulutku kayak orang mau muntah, keluar dari dalam tidak habis2nya : “THIS IS FOR THE CHURCH of GOD“, Saat itu juga saya merasa Tuhan punya KASIH dan KETEGASAN….
 Tuhan katakan : BERTOBAT !!!
“Kamu berdoa dan AKU mendengar doamu tetapi kamu tidak mendengar FirmanKu – Telingamu penuh dgn darah,Hatimu busuk – Jiwamu kotor. Engkau mendengar Kebenaran tetapi mengejek – mendengar tetapi tidak percaya akan kuasaKu, tidak kah engkau malu datang kepada-Ku dengan jiwa yang kotor setiap saat ?Demikianlah yang Vita dapatkan dari Tuhan saat tadi di menara Doa.
BERTOBATLAH !!!
AMEN

Sumber : House of Sacrifice

Leave a Reply

