TANDA BINATANG (666)

Photo  TANDA BINATANG (666)  –  RFID CHIP
  Pesan Penting dari Tuhan Yesus 
  by : Choo Thomas
 TUHAN MENGATAKAN BAHWA INI ADALAH PESAN YANG SANGAT PENTING UNTUK SAKSI YANG SEKARANG INI, TERUTAMA DI HARI-HARI TERAKHIR ANTARA ORANG PERCAYA DAN ORANG YANG KURANG PERCAYA, DAN KHUSUSNYA BAGI MEREKA YANG AKAN TERTINGGAL.
 
Orang-orang binasa karena kurangnya pengetahuan. Seperti halnya, pesan ini adalah pesan yang oleh sebagian besar kalangan tidak diperbolehkan untuk berkotbah tentang hal ini di mimbar, sehingga banyak orang Kristen yang tidak menyadari Tanda Binatang itu dan jika mereka telah menerima tanda binatang itu, mereka akan selamanya terpisah dari Allah. Tuhan mengandalkan Saudara untuk menyampaikan pesan ini yaitu TANDA BINATANG (666) – RFID CHIP
Wahyu 13:16-18  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
 666 ADALAH SATU SISTEM PEMERINTAH DUNIA  
Pada saat ini, komputer-dibantu dengan sistem identifikasi biometrik sedang berkembang pesat dan telah mudah diterima ke dalam masyarakat kita. Chip komputer miniatur, menggunakan RFID (Radio Frequency Identification) teknologi, telah tertanam dalam peralatan elektronik, barang eceran, ternak, dan manusia. Ini bukan fiksi ilmiah masa depan – Hal ini telah terjadi hari ini.
Di banyak bagian dunia, menerapakan Digital Corporation yang ditanamkan pada manusia, RFID microchip (VeriChip) digunakan untuk membantu mendiagnosa penyakit Alzheimer, penyakit mental, Diabetes, masalah jantung dan juga membantu untuk mencegah penculikan. Dalam waktu dekat, biochip jenis ini akan diterima secara luas dan ditanamkan untuk identifikasi pribadi, perlindungan, pemantauan, pelacakan, perdagangan, dan penggunaan lainnya yang belum dapat dibayangkan.
Photo
Sayangnya, setiap Biochip seperti menyimpan identifikasi pribadi dan informasi yang dihasilkan dari penggunaan akan disimpan dan dipelihara dalam database komputer. Tubuh Anda menjadi aset tanda pengenal yang dipantau dan perilaku Anda akan dilacak. Penanaman microchip dalam tubuh mengubah seseorang secara fisik, mental dan akhirnya – spiritual.
Masalah yang timbul dari penggunaan biochip pada manusia lebih dari sekedar isu, estetika medis, politik, atau hukum. Setan bekerja di dunia dan ia membentuk manusia dan masyarakat untuk mencapai tujuannya. Disadari atau tidak, anti-Kristus akan memaksa orang untuk mengikuti dan menaati agenda yang tampaknya berada dalam kepentingan rakyatnya tetapi, hal ini mengikuti pola sejarah manusia dan pemberontakan manusia kepada Allah, yang akan membawa rasa sakit dan penderitaan sampai Kristus datang kembali.
Wahyu 13:14-15  “…… ia (agen setan) menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.”
Waktunya akan datang ketika masyarakat dan kehidupan akan diperintah oleh sistem diri yang dikenakan, di mana umat manusia dimonitor, dianalisa, diukur, dan dievaluasi oleh komputer. Pada waktu itu, siapa saja yang menolak untuk menerima sistem ini akan disiksa kemudian dibunuh.
 PEMBENTUKAN MASYARAKAT SECARA MENYELURUH 
 
Kita sedang bergerak menuju masyarakat secara menyeluruh, di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat dapat mengakses apa saja, di mana saja, dan kapan saja tanpa memandang waktu dan lokasi. Apa yang mendorong perkembangan tersebut adalah keyakinan bahwa kita akan hidup lebih aman, lebih mudah, lebih kaya dan hidup lebih menyenangkan dengan menggunakan teknologi untuk mengelola aspek kehidupan sehari-hari.
Dalam masyarakat yang sangat membutuhkan manajemen keuangan yang otomatis, komunikasi instan dan keamanan, itu bukanlah jangkauan yang jauh untuk setiap Biochip RFID aktif yang ditanamkan ke dalam tubuh, dan akhirnya menggantikan mata uang yang mudah dicuri, mudah hilang, atau mudah disembunyikan.
Dalam waktu dekat:  
 
1) Semua orang akan diharuskan memiliki sebuah biochip. Semua perputaran ekonomi akan menggunakan chip ini sehingga menggantikan alat yang dipakai hari ini untuk pertukaran mata uang.
2) Akan ada gangguan privasi dan kebebasan tidak akan ada lagi.
3) Seorang pemimpin berkarisma yang tiada lain adalah anti-Kristus, akan memerintah seluruh dunia melalui sistem yang saling berhubungan dan saling tergantung.
Photo
TANDA BINATANG DI TUBUH MANUSIA, KITA TIDAK BOLEH MENERIMANYA!!!
Wahyu 14:9-11  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”
1) Menerima tanda ini adalah keputusan yang tidak dapat dirubah dari menjual jiwa Anda untuk setan. Dosa ini tidak bisa dimaafkan dan tidak dapat dibalik dengan secara fisik menghilangkan tanda (Wahyu 14:9-11). Jiwa anda adalah milik Tuhan. Oleh karena itu jika Anda menerima tanda ini, Anda kemudian akan menjadi milik Iblis.
2) Jika Anda menerima tanda ini, Anda dengan sengaja menempatkan iman Anda pada manusia dan bukan pada Tuhan. Anda secara aktif memilih untuk hidup tanpa Tuhan yang penuh kasih yang menginginkan untuk menghabiskan kekekalan bersama Anda di Surga. Tuhan tidak ingin Anda memilih jalan Neraka.
Allah telah mengetahui hal ini sebelumnya, dan oleh karena Dia mengasihi kita dan menginginkan kita untuk mengakui hal ini, ia mengungkapkan kepada kita melalui penulisan rasul Yohanes dalam Wahyu.
Jika Anda tidak terangkat ke surga dan dengan demikian tertinggal untuk kesengsaraan, Anda tidak harus menerima tanda binatang itu meskipun Anda akan disiksa kemudian dibunuh karena tidak menerima tindakan pemerintah yang merupakan sanksi dari setan. Anda harus ingat ini setiap waktu karena harapan surga masih tetap ada sampai kesudahan tiba.
 
 Photo
 
 SUDAHKAH ANDA MENERIMA YESUS KRISTUS SEBAGAI JURUSELAMAT PRIBADI ANDA? 
 Karena semua orang telah berbuat dosa dan kehilangan kemuliaan Allah. (Roma 3:23)
Uang bukanlah segalanya. Seseorang tidak dapat datang kepada Allah dengan percaya kepada allah lain, etika, disiplin, atau dengan perbuatan baik. Hanya hubungan pribadi dengan Yesus Kristus yang memungkinkan Anda untuk berdiri benar di hadapan Allah yang kudus pada akhir sejarah manusia.
Dengan alasan inilah Yesus Kristus menderita di kayu salib, mencurahkan darahNya, mati dan bangkit kembali. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kesediaan, kesanggupan, dan kemuliaan Allah dalam menyelamatkan kita dari dosa dan alam maut.
Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku. (Yohanes 14:6)
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan. Dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. (Roma 10:9-10)
Anda harus percaya pada Yesus dan bahwa Ia telah mati untuk dosa-dosamu. Yesus mengasihimu.
Karena Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya satu-satunya, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)
Sadarilah bahwa Anda adalah orang berdosa dan Anda harus berdoa dalam iman. Anda perlu untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda. Surga dan Neraka itu ada. Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke Surga.
YESUS AKAN TIBA SEGERA, SIAPKAN DIRI UNTUK PENGANGKATAN 
 
Yohanes 14:3  Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.
 
Wahyu 3:10  Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
 Photo
 
Matius 16:3  dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak.
 
Lukas 12:56  Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?
 
 SEMUA ORANG KUDUS YANG TERKASIH DI DALAM YESUS KRISTUS
Pengangkatan ini diperuntukkan bagi mereka yang kudus. Mereka akan terangkat ke langit pada waktu sangkakala Allah dibunyikan, orang-orang kudus yang akan terangkat ke langit untuk bertemu Tuhan Yesus di awan-awan.
1 Tesalonika 4:16-17  Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
 Tubuh fisik mereka akan berubah menjadi tubuh kemuliaan dan akan menyenangkan Tuhan,
Wahyu 19:7-8  Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)
Jika Saudara tetap dalam iman yang suam-suam kuku, Yesus akan memuntahkan engkau keluar sehingga Saudara tidak harus menjadi tipe orang percaya yang seperti ini.
Wahyu 3:16  Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.
Yesus datang pertama kali untuk membawa keselamatan, tetapi Ia akan datang kembali untuk bertemu mereka yang Siap dan Menunggu di awan-awan pada saat sangkakala dibunyikan dan ini disebut Pengangkatan. Tuhan Yesus akan mengambil anak-Nya untuk dibawa dengan-Nya ke Surga. Setelah kesengsaraan di bumi, maka Dia akan kembali lagi ke bumi bersama dengan mereka yang diangkat dengan-Nya ke Surga menuju ke Yerusalem Baru – ini akan dinamakan KedatanganNya yang kedua.
1 Tesalonika 2:19  Sebab siapakah pengharapan kami atau sukacita kami atau mahkota kemegahan kami di hadapan Yesus, Tuhan kita, pada waktu kedatangan-Nya, kalau bukan kamu?
 Photo
Pada kedatangan Yesus kembali, hanya orang kudus yang terangkat akan dihadiahkan kursi kemuliaan (1 Korintus 15:49-55.).
1 Korintus 15:49-55  Sama seperti kita telah memakai rupa dari yang alamiah, demikian pula kita akan memakai rupa dari yang sorgawi.Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa. Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.
Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: “Maut telah ditelan dalam kemenangan.Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu?”
 
Bahkan sekalipun kita tidak mengetahui hari dan jam kedatangan-Nya, tetapi kita anak-anak terang, tidak berada di dalam kegelapan sehingga hari itu tidak akan datang kepadamu seperti pencuri (Bukanlah sesuatu yang mengagetkan atau misteri) 
 
1 Tesalonika 5:4-5  Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,
karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.
 Photo
Janganlah menjadi orang percaya yang suam-suam kuku dan janganlah tertidur tetapi tetaplah berjaga-jaga dan berdoa,
1 Tesalonika 5:1-4  Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu,
karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.
Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,
Wahyu 3:3  Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.
Mereka yang memiliki iman yang suam-suam kuku adalah mereka yang masih terikat dengan dunia, dan mereka yang tidak mengenal Tuhan Yesus akan tertinggal untuk menghadapi Kesengsaraan Besar. Kesengsaraan Besar akan menjadi waktu yang paling menghancurkan dalam sejarah manusia. Mereka yang tertinggal dalam Kesengsaraan Besar harus tidak menerima biochip (yang menyandang nama setan) ke dalam tubuh mereka (dahi atau tangan kanan; Rev 13:16, 20:4) bahkan sampai kematian.
Orang Kristen yang bunuh diri akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka. Dengan menolak chip ini, anda akan disiksa kemudian dibunuh. Untuk orang-orang kafir (non-Kristen), Saudara tidak hanya harus menolak chip tetapi juga Saudara harus mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat dengan bibir dan hati Saudara, mintalah pengampunan dosa dan percaya dalam hati Saudara, bahwa Dia adalah Yesus dan Dia telah mati untuk kita, Amin.
Advertisements

2 thoughts on “  TANDA BINATANG (666)

  1. Sekedar berbagi : sebetulnya chip jenis ini sdh tdk dipakai lagi. Karena saat dicoba pada anak2 ternyata mrk kesakitan. Sehingga sudah ditemukan chip jenis baru sebesar butiran pasir (1/3 kc hijau) pd bulan Juni 2011 oleh Mr. Wang — orang Amrik keturunan China di Georgia Tech University. Chip ini wajib dipakai di China & USA pd 2014, dan di seluruh dunia pd 2017. Fungsinya tetap sama yaitu sbg memori penyimpan data kehidupan manusia. Tapi intinya, apapun bentuknya tetaplah kita harus waspada & berjaga-jaga. Thanks, smoga bermanfaat

  2. Siapkan iman mu agar hari Pengangkatan, kita Bukan orang yg tertinggal. Marilah lebih bersungguh2 Iring Yesus.
    Siapkan kelg untuk tetap dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Tuhan memberkati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s