RAPTURE/PENGANGKATAN ORANG PERCAYA

MIMPI YG DIBERIKAN TUHAN TENTANG RAPTURE.

 Pagi ini Senin (3-Agustus-2010), aku bangun tepat pukul 05:20 pada akhir mimpi ini:

Aku pergi ke toko terdekat sementara di rumah, untuk membeli koran untuk ayah saya. Segera setelah aku melangkah keluar dari toko, aku mendengar suara terompet keras dari atas yang menarik mataku ke langit dan aku melihat sebuah tanda salib putih bercahaya di langit.

Aku berkonsentrasi dan tiba-tiba ternyata menjadi orang merentangkan lengan-Nya. DIA mengenakan pakaian PUTIH MURNI, SANGAT TERANG dan BERCAHAYA. Seluruh langit itu diterangi oleh terang-Nya. Aku tak bisa melihat ke atas lagi karena silau. Dari semua khotbah AKHIR-JAMAN, aku telah mendengar dan menyaksikan bersama-sama dengan kitab suci, saya telah membaca dalam Alkitab, aku menyadari bahwa itu adalah TUHAN dan Juruselamat, Yesus Kristus.

Tiba-tiba aku melihat sesuatu yang belum pernah saya alami seumur hidupku. Itu benar-benar mengejutkan saya. Saya melihat begitu banyak orang naik dan mengambang di udara dengan gaun PUTIH dan BERCAHAYA. Ketika saya mendongak, aku melihat sebuah segitiga cahaya mulai dari TUHAN datang ke bawah. Mereka semua dalam posisi HORIZONTAL seolah-olah mereka sedang tidur. Mereka bergerak di sepanjang segitiga cahaya terhadap TUHAN. Pada saat melihat orang yg bercahaya putih, Tangannya menangkup seakan menerima sesuatu.

Aku mengingat ajaran-ajaran tentang Pengangkatan dan tahu itu sedang terjadi saat ini. Aku berteriak, “Yesus, Tuhan dan Juruselamat saya” Segera! Aku melihat diriku diangkat ke atas tanah dan melihat diriku sendiri, aku menyadari bahwa aku mengenakan gaun putih yang sangat terang.

Sebelum pergi terlalu jauh aku menunduk dan melihat seorang teman saya yang ketinggalan. Dia menangis dalam kesedihan sementara mengenakan pakaian seolah-olah dia baru bangun. Dia memberikan alasan begitu banyak dan menyebut nama seseorang yang telah menunda persiapannya sehingga tidak siap. Dia adalah seorang percaya tetapi tampaknya ia tidak siap untuk TUHAN. Ini benar-benar menyentuh hati saya.

Aku sekarang sangat tinggi dan bersama-sama dengan semua yang telah diangkat duluan. Ketika saya memandang dg tajam, saya melihat bahwa langit itu dipenuhi dengan banyak orang berjubah putih. ORANG MENGAMBANG di udara! Seperti banyak potongan saputangan putih. OH TUHAN SAYA! Sungguh sangat MENGEJUTKAN namun sebuah pemandangan yang spektakuler dan INDAH! Kami semua ditarik kepada Yesus. Aku melihat kita semua mengelilingi Yesus sehingga Ia ada di tengah.

Segera setelah ini, langit terbuka dan kami semua masuk sekaligus! Di sana, aku melihat kumpulan air yg sangat tenang. Bahkan tak satu gelombangpun dapat dilihat. Kami melewati sampingnya. Lalu aku melihat Tuhan memegang tongkat gembala, sementara memimpin kita semua, melalui jalan bergelombang dan sangat kasar saya berada di garis depan orang banyak di sebelah kiri-Nya.

Aku melihat diriku memeluk TUHAN dan menangis sambil berkata, “TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH YESUS TELAH MENYELAMATKANKU” Saya kemudian melihat salah satu saudara saya dalam Kristus yang baru saja memberikan hidupnya kepada Kristus dan saya bertanya, “Betapa diberkatinya kamu yang baru saja memberikan hidupmu kepada Kristus kamu ada di sini? “Dia berkata,” Ini semua adalah anugerah dan rahmat Allah “Saya kemudian bertemu dengan seorang pemuda yang tidak terlihat seperti berasal dari bumi dan aku bertanya kepadanya, “Apakah anda juga berasal dari bumi” Dia ragu-ragu sampai saya mengubah pertanyaan saya, “Apakah anda pernah tinggal di bumi ?” Dia menjawab, “Aku tidak tinggal di sana tapi aku ada di sana.” … “Untuk melakukan apa? “….” Melakukan kehendak Tuhan saya “….” Seperti apa…?” Aku telah dikirim untuk memukul bumi dan menyebabkan GEMPA BUMI. Saya langsung ingat buku “Surga itu nyata” karangan Choo Thomas dimana dia berbicara tentang pertemuannya dengan Malaikat di bumi dalam bentuk manusia dan timbul dalam pikiran saya bahwa ini adalah salah satu malaikat tersebut.


Aku terbangun dengan air mata mengalir tak terkendali di pipiku sambil berkata, “TERIMA KASIH YESUS, TERIMA KASIH YESUS!” Ketika aku terbangun untuk membaca Alkitab saya menemukan semuanya di sana. (1TES 4:15-17, Mazmur 23) TUHAN saya tidak layak untuk WAHYU TERSEBUT. Saya sangat mengasihiMu!

Dia datang untuk mempersiapkan pengantin tanpa cacat cela. MARI BERSIAPLAH UNTUK DIA! WAHYU 22:17 … WAHYU 22:20 SEGERA DAN SANGAT SEGERA KITA AKAN MELIHAT RAJA! BAGI TUHAN SEGALA KEMULIAAN! AMIN.

Sumber : Amos Muigai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s