TETAPLAH SETIA DAN TAAT KEPADAKU – MENGKHIANATI.. Pesan yang Diterima Oleh Christiena Boshoff 19 November 2012

TETAPLAH SETIA DAN TAAT KEPADA-KU – JANGAN MENGKHIANATI TUHAN
Pesan yang Diterima Oleh Christiena Boshoff 19 November 2012

Image
Anak-anak-KU, kalian berada di AKHIR JAMAN dan kalian harus TETAP SETIA dan TAAT kepadaKU SEPANJANG WAKTU, tidak peduli apa yang mungkin harus kalian lalui, BERTAHAN, BAHKAN SAMPAI MATI.Jangan pernah kehilangan harapan atau meninggalkan AKU, namun TETAP SELALU SETIA dan PATUH. AKU tidak akan meninggalkan kalian. AKU selalu bersama kalian, AKU tidak akan meninggalkan kalian atau  mengabaikan kalian. Rencana dan tujuan-KU untuk kalian adalah BAIK, PERCAYALAH KEPADA-KU. AKU selalu setia, kalian dapat mempercayai AKU karena siapa AKU. Kalian harus TETAP SETIA dan TAAT KEPADA-KU.

JANGANLAH TAKUT, anak-anak-KU dan JANGANLAH MENYANGKAL AKU, karena jika demikian, AKU juga akan menyangkal kalian. Banyak yang telah menyangkal AKU, itulah sebabnya mengapa AKU MEMPERINGATKAN, PERHATIKANLAH dan TETAPLAH SETIA dan TAAT KEPADA-KU berapapun harganya. TIDAK PEDULI BERAPAPUN HARGANYA, harga yang harus kalian bayar untuk KESETIAAN dan KETAATAN kalian KEPADA-KU. Kalian akan DIBENCI, DIANIAYA, dan beberapa DIBUNUH  demi NAMA dan KERAJAAN-KU. JANGAN MENGASIHI NYAWA KALIAN sendiri LEBIH DARIPADA-KU, BERSEDIALAH UNTUK MELETAKKANNYA, BESARLAH UPAH kalian.

Anak-anak-KU, AKU telah memperingatkan kalian terlebih dahulu, PERHATIKANLAH, JANGANLAH PERCAYA KEDAPA SIAPAPUN, SIAPAPUN, HANYA PERCAYA KEPADA-KU. Banyak yang akan mengkhianati satu sama lain pada saat ini, tetapi tetaplah setia dan taat kepadaKU. Berserahlah sepenuhnya pada ROH-KU. DENGARKANLAH, TAATILAH dan IKUTILAH TUNTUNAN-KU dan PIMPINAN-KU saja. JANGANLAH PERGI KE TEMPAT DIMANA AKU TIDAK MENGIRIM kalian, LAKUKANLAH APA YANG AKU PERINTAHKAN dan INSTRUKSIKAN kepada kalian. BIARKAN AKU MENGENDALIKAN SEPENUHNYA, AKU MENGETAHUI YANG TERBAIK dan AKU AKAN MENGERJAKAN SEMUANYA untuk KEBAIKAN sesuai WAKTU-KU. AKU MELIHAT dan MENDENGAR segala sesuatu dan AKAN MEMPERINGATKAN kalian  terlebih dahulu. Jangan kehilangan harapan dan fokus. Tetaplah FOKUS KEPADA-KU.
Image
DENGARKANLAH, TAATILAH dan IKUTILAH AKU dan BUKAN YANG LAIN. MUSUH berada di antara kalian dan bekerja keras tetapi AKU SUDAH MENGETAHUI RENCANA JAHAT mereka  dan akan mengungkapkannya sebelumnya. Itulah sebabnya AKU MEMPERINGATKAN, JANGANLAH PERCAYA SEORANGPUN KECUALI AKU.

JANGANLAH MENYIMPANG DARI-KU atau membiarkan orang lain menyesatkan kalian dari-KU dalam masa yang penuh bahaya ini, masa ini akan penuh bahaya. AKU MENGETAHUI AKHIR DARI AWALNYA. SEMUA YANG TELAH DINUBUATKAN AKAN DIPENUHI PADA WAKTU YANG DITENTUKAN.

AKU MEMEGANG KENDALI, AKU MAHAKUASA dan AKU MEMERINTAH dengan KEKUASAAN BESAR dan KEMULIAAN. KEHENDAK-KU AKAN TERLAKSANA.

TETAPLAH SETIA DAN TAAT KEPADA-KU SEPANJANG WAKTU SAMPAI AKHIR.

Kalian TIDAK AKAN KECEWA, PERCAYALAH KEPADA-KU.

Image
Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s