KESAKSIAN : Ruang Gereja penuh dengan Keledai

 

Hello! Nama saya adalah Benjamin. Pada tanggal 30 Agustus 2012, saya memiliki visi mimpi yang sangat istimewa. dengarkanlah…

Tuhan menunjukkan kepadaku sebuah gereja dari luar… Itu tampak sangat bagus dalam mimpi saya. Tiba-tiba aku berada di gereja! Dan saya mengharapkan sebuah ruangan yang penuh dengan orang, tapi nyatanya bukan demikian.

Sesudah ini saya tiba-tiba berdiri di mimbar, dan melihat ke dalam ruangan, dan melihat semua keledai berjalan antara satu sama lain. Beberapa keledai berdiri dalam kelompok, berteriak “Ya, ya!” antara satu sama lain.

keledaiLalu aku mendengar suara Tuhan Allah, dan berbicara ini: “Ini semua adalah keledai.” “Aku, Tuhan Allah, telah berbicara kepada banyak gereja tetapi mereka tidak mau mendengarkan Mereka adalah sama seperti keledai, mereka bahkan tidak mendengarkan suara-Ku. Umat-Ku akan binasa karena kurangnya pengetahuan. Banyak dari keledai mengira mereka pandai, dan bahwa mereka dapat berdiri di atasKu. Engkau bergosip tentang orang lain dan bertindak seperti keledai, dan Engkau berpikir terlalu banyak tentang dirimu sendiri. Tapi Engkau tidak melihat, bahwa Aku, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Akulah Allah yang benar, dan berada di atasmu.Engkau tidak harus bermain-main dengan Tuhan!. Dan Engkau tidak perlu memaksakan hal-hal pada domba kalian, yang tidak Kukatakan! Karena Engkau tidak berbicara atas namaKu. Juga Engkau tidak harus memaksakan aturan untuk gereja sendiri, karena ini juga bukan berasal dariKu. Dan Engkau juga harus tidak memaksa kekuasaan atas dombamu, yang tidak berasal dari Aku. Aku melihat engkau sebagai keledai, yang tidak akan memasuki Kerajaan-Ku, kecuali mereka bertobat dan mendengarkan suara-Ku, dan melakukan apa yang Aku katakan.”

Saya melihat, bahwa keledai banyak memiliki bintik-bintik… Saya pikir peternakan domba atau yang lain. Tapi suaraNya berkata, “Benjamin, itu adalah dosa-dosa yang Aku tunjukkan.” “Tapi begitu banyak”, Aku berkata. Aku mendengar kesedihan dalam suara-Nya…”Ini adalah keledai-keledai, yang Aku kumpulkan dalam satu gereja.” Itulah yang Tuhan katakan. “Ini berpikir, bahwa mereka mendengarkan suara-Ku, tetapi mereka terikat. Mereka adalah keledai gosip, dan keledai perokok, keledai pemakai drugs, keledai pecandu minuman keras. Dan mereka masih berpikir bahwa mereka berbicara atas nama-Ku, dan penuh RohKu. Banyak telah diambil alih, dan banyak dari mereka juga melakukan kesalahan dengan melakukan penyembahan berhala dan mendengarkan arwah. Gereja mereka begitu penuh, penuh akan kekuasaan dan pemaksaan yang bukan berasal dariKu. Malaikat-malaikat yang jatuh ada bersama mereka, dan banyak yang serupa. Banyak yang berpikir mereka mendengarkan suaraKu tetapi tidak begitu Benjamin. Hampir semua keledai-keledai ini telah berzinah, prostitusi, dan banyak juga memiliki roh setan lapar seks dan penuh pikiran yang cabul.”

Tetapi gereja ini begitu penuh….. di mana keledai-keledai yang baik? Tanyaku. Mereka juga, di sana- sini. Tetapi begitu sedikit kataku. Seperti ini, keledai-keledai di rumah Tuhan telah membuat rumah ini tercemar dan ternoda. Mereka menajiskan rumah Tuhan oleh kegiatan duniawi.

Saya menunjukkan hal ini, untuk kau sampaikan, Benjamin.” “Mereka yang tidak bertobat, akan harus berurusan denganKu. Banyak yang telah Kubiarkan untuk menutup pintu mereka, dan masih terus berlanjut. Dengarkanlah nabi Allah, dan jangan menghakimi. Dengarkanlah kebenaran dan jangan takut pada nabi ini, tetapi takutilah Allah Ishak, Yakub dan Abraham.”

Setiap kali saya mendengar, “Hee-haw“. Aku punya keinginan untuk mengatakan: “Diam“. Aku benar-benar memiliki keinginan untuk berteriak demikian. Kemudian Tuhan melanjutkan:

Benjamin menginginkan berita baik untuk gereja-gereja.” “Dia berbicara, apa saja yang saya dedikasikan kepada dirinya, baik berita baik maupun berita buruk Apakah Engkau menghakiminya, Engkau menghakimi nabi sendiri. Bahwa aku telah berikan kepadamu, apa yang perlu dibicarakan seperti yang telah Ku dedikasikan kepadanya dan berbicara. Ia tidak akan melakukan apa-apa terhadap kata-katamu, karena dia mendengarkanKu.

Tiba-tiba aku berada di bangunan lain… menakjubkan! “Saya melihat seekor domba sekarang”, pikirku. Dan itulah yang saya lihat, yang sangat putih! Tapi hanya ada begitu sedikit.

domba
Ini juga pemimpin-pemimpin gereja, mereka telah dipisahkan dari keledai.” Aku menahan air mataku, tetapi Tuhan terdengar bangga akan domba- domba tersebut. Tapi betul- betul kehadiran Allah yang kudus, yang kurasakan! “Benjamin“, Dia berkata, “Aku melihat air matamu.” “Ada begitu sedikit,” kataku. “Siapa yang memberkati nabi Ku, Akan diberkati. Dan siapa yang menghakimi, akan Kuhakimi.

Kemudian mimpi itu menghilang…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s