Malaikat bersama anda

angel-of-light

Saya melihat seorang malaikat di kamar saya tadi malam. Kemudian Roh Kudus mengatakan para malaikat di sini dan siap untuk membawa kita ke surga.
Pesan ini begitu penting maka saya akan mulai menempatkan transkrip ini di kotak deskripsi sehingga semua orang bisa mendapatkan pesan yang datang dari Tuhan. Sabtu pagi saya pergi ke Tuhan dalam doa, sungguh-sungguh mencari-Nya.

Saya bertanya, apakah pengangkatan memang segera terjadi atau itu akan terjadi masih jauh beberapa bulan kedepan. Saya berkata kepada-Nya tidak ada seorangpun yang bisa tahu hari atau jam, tetapi akan tahu seberapa dekat dengan kita waktunya. Saya tidak mengharapkan jawaban, tapi pada hari itu dan di waktu malam hari, Dia mengungkapkan tiga hal kepada saya tentang hal itu, dan inilah hal pertama yang Dia ungkapkan kepada saya.

Tepat sebelum saya pergi tidur, di saat gelap di dalam ruangan. Saya melihat cahaya datang di sudut ruangan. Saya melihatnya keluar dari sudut pandang mata saya, jadi saya melihat langsung ke arahnya, dan ketika saya lihat, saya melihat seorang malaikat sedang berdiri di sudut ruangan dekat jendela bercahaya keemasan dan saya tidak bisa melihat secara keseluruhannya, tetapi saya bisa melihat bentuk, guratan dan tingginya. Dia bercahaya dan berkilau seperti yang terlihat di gambar, namun saya tidak melihat sayapnya dan Dia setinggi langit-langit (plafon). Saya dapat menggambarkan bentuknya sedang menghadap dinding dan saya melihat di sisi pandangnya. Tangannya bersilang dan sedang menatap ke bawah seolah olah sedang menunggu sesuatu. Kemudian gambaran hilang dan saya tidak melihatnya lagi. Hanya berakhir sekitar 10 detik dan saya bertanya-tanya apakah yang telah saya lihat itu benar-benar terjadi dan ada di sana.c11dc128-e1b2-4431-85b8-9c1e2c4fd4d6

Roh Kudus berbicara pada saya dan berkata kalau para malaikat ada di sini dan sedang bersiap untuk membawa orang-orang kedalam pengangkatan. Lihatlah setiap saudara mempunyai malaikat bersamamu saat ini yang sedang bersiap untuk membawamu ke surga. Mereka sedang menunggu perintah dari Allah Bapa ketika terompet dibunyikan! Wow! Sungguh menggagumkan pernyataan Tuhan. Begitu dekatnya semua itu. Kita segera ke Surga.
Tuhan memberkati.

Sumber : Paula Marie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s