A VISION OF THINGS TO COME (Kesaksian iblis dan malaikat tentang akhir zaman)

Daniel Yoder : A Vision of Things To Come
Sebuah Penglihatan Tentang Hal-Hal Yang Akan Segera Terjadi

Pada tanggal 22 Februari di malam hari, seorang malaikat datang menemui saya dan membawa saya ke surga. Dia memberitahu saya agar tetap tenang. Pertama kami pergi untuk melihat keadaan di neraka. Di sana saya melihat roh-roh jahat sedang membuat persiapan untuk sebuah pesta besar-besaran. Kemudian kami pergi ke tahta pengadilan TUHAN di mana saya melihat setan sedang berbicara kepada ALLAH BAPA.judgement_day

Setan berkata, “Cukup sudah. Aku ingin agar tribulasi segera di mulai. ENGKAU sudah bertahun-tahun hanya memberi sakit beranak kepada bumi, dan itu masih belum apa-apa.”

Saya berbisik kepada malaikat dan bertanya apa itu sakit beranak yang dimaksudkan setan. Dia memberitahu saya bahwa TUHAN telah menerima permohonan setan untuk membawa berbagai macam bencana di dunia, seperti angin topan, gempa bumi, tsunami, pembunuhan berantai, penembakan, dan sebagainya. Semua ini adalah “sakit beranak” dari kesudahan yang akan datang.

Tidak ada yang terjadi tanpa seijin TUHAN. Inilah alasan mengapa setan harus berdiri di hadapan ALLAH BAPA dan memohon agar mengijinkannya untuk membawa semua malapetaka ke bumi. Malaikat memberitahu saya bahwa TUHAN sendiri bukanlah yang menyebabkan bencana-bencana tersebut, setan yang melakukannya.

Setan melanjutkan, “Selama kemalangan mereka, orang-orang menangis dan berseru kepada-MU agar menyelamatkan mereka, tetapi ketika itu berakhir dengan segera mereka berpaling kepada pengikut-pengikutku untuk menolong mereka dari masalah, untuk melindungi mereka dan memperbaiki semuanya. Mereka tidak pernah menantikan ENGKAU untuk menunjukkan kekuatan-MU.”

“Lihatlah, kepada siapa mereka berpaling setelah malapetaka itu, Lihatlah !!! Lihat !!! Pada kesusahan yang terakhir ini, pada siapa mereka akhirnya berpaling ? Yang pasti bukan ENGKAU. Dan ENGKAU masih ingin menunggu lagi ? Apakah ENGKAU akan menentang Firman-MU sendiri ?”

“ENGKAU berkata bahwa jika semua ini terjadi manusia akan bertobat. Mereka berseru kepada-MU hanya dengan pikiran, bukan hati mereka. Aku akan membuktikannya kepada-MU, biarkan aku mencurahkan semua kesengsaraan dan menyaksikan orang-orang berlari kepadaku dan pengikutku dari pada ENGKAU.”

Catatan : bila orang-orang berseru kepada TUHAN dengan segenap hati seperti halnya pikiran mereka, mereka akan bertobat dari dosa dan mengubah cara hidup mereka.

TUHAN tidak mengatakan apa-apa.

satan666Kemudian setan berkata, “aku punya hak. aku sudah berdiri di hadapanmu bertahun-tahun yang lalu dan memberitahu ENGKAU apa yang akan terjadi. Manusia akan berharap kepada manusia yang lain agar menyelamatkan dan menolong mereka, bukan kepada-MU. Sekarang aku ingin orang-orang di kerajaanku bersama-sama denganku. Aku ingin memerintah kerajaanku. Tidakkah ENGKAU melihat, setiap kali ENGKAU mencurahkan ROH-MU manusia menggunakannya untuk mendapatkan popularitas dan keuntungan pribadi. Dan umat-MU menyebut ini kegerakan…. ha.. ha … ha… ha..(setan tertawa)”

Lagi, TUHAN tetap diam dan tidak menjawab setan.

Setan mencoba sekali lagi. dia berkata, “Tribulasi tertulis di Kitab-MU. Sekaranglah waktunya untuk menggenapi Firman-MU dan mengijinkanku untuk melakukannya sekarang!”

Kali ini TUHAN mengangkat tangan-NYA tanpa mengatakan apapun, dan setan menghilang. Saya tidak tahu apakah ALLAH memperbolehkan setan atau tidak karena TUHAN tidak berkata apa-apa.

Saya berpaling kepada malaikat dan berkata, “tetapi kebanyakan orang Kristen tidak percaya bahwa mereka akan masih ada di bumi dan mengalami bagian dari masa tribulasi.”

Malaikat tersebut berkata, “ Masa Kesengsaraan Besar ada dua bagian. Yang pertama adalah peperangan setan melawan umat TUHAN. dia akan membawa kehancuran besar di bumi. Bagian yang kedua adalah dari TUHAN, di mana TUHAN menumpahkan murka-NYA atas orang-orang berdosa dan pemberontak karena mengikuti setan. Umat TUHAN akan ada di bumi untuk bagian yang pertama, bukan untuk bagian murka TUHAN. Setan meyakini bahwa tribulasinya akan menjadi sebuah kemenangan melebihi TUHAN.”

Saya bertanya kepada malaikat sekali lagi, “Bukankah Alkitab menunjukkan bahwa akan ada sebuah kegerakan besar-besaran terakhir dan pencurahan ROH ALLAH atas semua umat manusia?”angel_poor_man

Malaikat berkata, “Ya, tetapi itu tidak akan seperti kebangunan lain yang pernah terjadi. Tidak ada manusia yang dapat menaruh namanya disitu atau memanipulasinya. Jikalau ia mencobanya, TUHAN akan memukulnya. Orang-orang akan berbalik kepada TUHAN untuk semua kebutuhan, tidak hanya beberapa hal dari kebutuhan mereka. Manusia akan berharap kepada TUHAN dalam segala hal, untuk rumah, makanan, keperluan hidup, dan hidup itu sendiri. Kebangunan rohani akan ada di jalan-jalan, di rumah-rumah, di tempat kerja. Ketika TUHAN mencurahkan ROH-NYA tidak akan ada pertanyaan tentang apa itu.”

“Saat itu setan akan menjadi lebih marah dari sebelumnya dan berusaha untuk campur tangan dalam kegerakan itu.  Barangsiapa yang tidak bersungguh hati akan jatuh dalam jebakan setan. Mereka yang berlutut dan bersungguh hati akan disebut anak-anak TUHAN. Pada waktu itu banyak yang akan tertipu dengan kebangunan palsu dan pengurapan palsu, namun yang mencari TUHAN dengan segenap hati akan menemukan-NYA. Mereka yang hanya mencari popularitas dan keuntungan akan menemukan setan dan melayaninya. Ya, pada waktu itu akan ada banyak orang yang berdiri di hadapan TUHAN dan membantah-NYA dengan berkata bahwa mereka sungguh-sungguh melayani TUHAN, padahal sesungguhnya mereka hanya melayani diri mereka sendiri.”

Malaikat itu berpaling kepada saya dan berkata, “Berhati-hatilah. Kebangunan ini adalah yang paling dibenci teenagerssetan karena melibatkan orang-orang muda di seluruh dunia. TUHAN pernah sekali mencurahkan ROH-Nya kepada orang-orang muda, dan itu disebut Kegerakan YESUS (JESUS Movement) di tahun 60an dan 70an. Di gereja-gereja (denominasi) manusia malah menolak dan memandang rendah hal itu. Namun ALLAH tidak pernah memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya. ALLAH akan memberikan kepada orang-orang muda kesempatan. Peringatkan gereja agar tidak memandang rendah kebangunan anak muda yang akan TUHAN bangkitkan. Rangkul mereka dengan kasih dan pengertian.”

bavarianDEMON-TV-header-enSetan memiliki pengikutnya bersama semua program televisi dan music yang mencuri kaum muda. Ini adalah kesalahan gereja. Sangat sedikit gereja yang memberi banyak hal untuk dilakukan orang muda, dan gereja tidak mengajar mereka tentang yang benar dan yang salah. Mereka membiarkan orang mudanya diajar oleh hamba-hamba setan, bukan oleh hamba TUHAN. Apakah gerejamu sedang bersiap untuk kebangunan ini ? Sekarang lah waktunya bersiap karena ini adalah hari terakhir.”

Yoel 2 : 28 – 29 — “ Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.”

Sumber: Harvest Warriors Minitries: Rev. Daniel Yoder & Rebecca Brown, M.D

Rev. Daniel Yoder, Seorang hamba TUHAN kebangsaan Amerika, beliau adalah suami dari Rebecca Brown (Seorang hamba TUHAN yang memulai pelayanan di bidang pelayanan pelepasan pada tahun 80′an). Mereka berdua selain sebagai penulis beberapa buku rohani yang best sellers, juga menjadi pembicara pada konferensi, seminar dan acara-acara ibadah diberbagai kota dan negara.)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s