Berdoa untuk Indonesia

| Kesaksian Deivy Yolanda Doringin | Sabtu, 17 Agustus 2013 |

| PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA |

Bukit Doa Getsemani Semarang:
Pada saat saya bersama 5 orang pendoa berdoa memuji dan menyembah bersama, tiba-tiba saya dipenuhi Roh Kudus, urapan Tuhan Yesus yg luar biasa membuat saya jatuh tersungkur dalam tangis karena tubuhku tidak berdaya, lemah dan aku tidak bisa mengendalikan lidahku lagi untuk bicara menyampaikan pesan Tuhan ini:

“Sampaikan pada umatKu! Bertobatlah, bertobatlah Indonesia … Aku Elohim. Aku membenci bangsa ini yang mengikat perjanjian dengan kuasa-kuasa kegelapan, dengan arwah-arwah orang mati, dengan berhala-berhala. Sampaikan pada bangsa ini, rendahkan diri di hadapanKu, bertobatlah!
Aku mencari hamba2 Ku yang punya hati untuk pertobatan bangsa ini.
Indonesia milikKu. Bangkitlah bangsa Indonesia, Bangkitlah!”

“Kemuliaan Tuhan dicurahkan atas Indonesia. Aku mendengar seruan jerit tangis anak-anakKu yang berdoa utk bangsa Indonesia. Aku melihat darah orang-orang kudus, darah itu menjerit padaKu supaya Indonesia diselamatkan. Bangkitlah pendoa2 mulai dr tempat ini. Lihat mata Tuhan tertuju pada Indonesia. Seluruh dunia berdoa utk Indonesia, Korea, Amerika, Cina, Eropa, Autralia. Aku bangkitkan pendoa2 untuk Indonesia. Bangkitlah Indonesia, slamatlah Indonesia!”

‘Indonesia, berkati Israel! Pintu gerbang timur terbuka. Pintu gerbang timur memuji Tuhan. Dari timur Aku mendengar puji-pujian kepadaKu. Indonesia, doakan Israel! Mulai dari gerbang timur, umatKu yg kudus berseru-seru. Mata hatimu tertuju kepadaKu. Aku perhitungkan hidupmu dan memberi upah yang tepat kepada mereka yg berdoa untuk bangsa ini, akan Ku beri upah di sorga yg kekal. Aku mengasihi anak-anakKu. ( Baca Yesaya 65 : 1-16)”

“Aku akan menegur para pemimpin2 gereja. Mereka banyak yg kotor, mereka mencari uang, ketenaran, keinginan2 dunia. Aku mencari orang yg murni di hadapanKu. Serukan pertobatan pada hamba-hamba Tuhan. WaktuKu tinggal sedikit lagi, Roh Kudus akan terangkat. Tangisi keluargamu, orang di sekelilingmu, antikris akan berkuasa. Aku masih memberi waktu. Beritakanlah firman Tuhan baik dan tidak baik waktunya, beritakan saja!

“Waktunya sudah singkat. Jagalah hatimu anak2Ku. iblis seperti singa yg mengaum-ngaum mencari orang yang dapat ditelannya. Dia berusaha menjatuhkan anak-anakKU. Aku sudah memateraikan kamu, jangan takut! Bergantunglah pada Roh Kudus, Dia akan meneguhkan hatimu. Belajarlah dari padaKu! Aku lemah lembut, aku penuh kasih pada mereka, Aku berbelas kasihan, Aku mengasihi umatKu walaupun mereka menolak Aku. Akan terjadi pertobatan besar pada bangsa ini. Orang akan terheran-heran sebab KasihKu. Terima kasih untnk anak-anakKu, yang tidak melihat namun tetap percaya pada Yeshua Hamasiah, imanmu aku perhitungkan.”

“AnakKu, Aku melihat hatimu. Rumahmu tersedia di sorga yg kekal. Jangan mencari harta di dunia ini, dimana ngengat akan memakan habis. Aku mengasihi engkau, rumahmu sudah tersedia. Bertahanlah anakKu, Aku akan menjemput anak-anakKu yang berjubah kekudusan dengan malaikat-malaikatKu.”

“Aku melihat hati anak2Ku yg mencari dan melekat padaKu. Dunia mencemoohkan kalian tapi belajarlah kepadaKU! Aku rendah hati dan lemah lembut. Aku Elohimmu, belajarlah bersabar, bermurah hatilah, kasihilah Elohimmu dgn segenap hati, jiwa dan akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”

Demikian pesan Tuhan secara umum dan secara khusus Roh Kudus berbicara kepada kami berenam yg berdoa saat itu dengan nubuatan. Dan salah satu nubuat spesifik yg langsung digenapi, terjadi pada ibu Deborah yaitu menerima kesembuhan setelah selama 7 thn sakit saraf pada leher yang membuat dia seperti orang cacat/idiot. Kami sangat bersuka cita. Semua diteguhkan dengan melihat mujizat itu. 

Haleluyah, Tuhan kita hidup, berkuasa, dan penuh kasih. 
Jesus bless u all friends….Amin.

| Source: Grup SURAT TUHAN DI AKHIR ZAMAN |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s