Kesaksian pengangkatan : BERJAGA-JAGALAH DAN BERDOA

PERISTIWA SETELAH TERJADINYA PENGANGKATAN ORANG PERCAYA

Kesaksian oleh : Philipa Patricia

Pada tanggal 6 Februari 2011 sekitar jam 6:50 sore, saya sedang berbicara dengan ibu saya mengenai kedamaian di Surga. Tanpa saya sadari, kemudian saya menyanyi lagu Surgawi dan saya jatuh ke lantai oleh karena hadirat Roh Kudus yang sangat kuat. Ketika saya masih di lantai, Tuhan Yesus datang dan mengatakan bahwa Dia ingin menunjukkan kejadian2 pada Hari Pengangkatan (Rapture) dengan segera.

Inilah beberapa peristiwa yang saya lihat.

The image of burned airplane falling to the sea

The image of burned airplane falling to the sea

Pertama, saya melihat sebuah pesawat di udara dan secara tiba2, pilot dan beberapa penumpang hilang dan pesawat mulai oleng di udara. Pesawat tersebut kemudian berbalik badan dan jatuh ke bumi. Semua penumpang yang tidak di angkat mengalami luka parah TETAPI mereka TIDAK mati. Meskipun mereka mengalami luka parah, tidak ada ada yang mati. (Tambahan penerjemah: saya membaca kesaksian yang sama, di konteks kejadian ini, kematian telah meninggalkan mereka, dan mereka harus menderita secara luar biasa karena pada saat tersebut mereka TIDAK BISA mati. Baca kesaksian Ricardo Cid 8 jam di Surga yang ada di situs http://www.SurgaNeraka.com)

Setelah itu, Tuhan menunjukkan sebuah mobil yang sedang berjalan dan secara tiba-tiba, pengemudi mobil tersebut hilang. Saya melihat diri saya di dalam mobil ini dan beberapa bagian besi di dalam mobil ini copot dan mobil ini menghantam beberapa benda di jalan setelah pengemudi ini menghilang. Saya kemudian menangis dan berteriak keras kepada Tuhan untuk mengasihani saya tetapi Dia mengatakan kepada saya bahwa Dia ingin saya merasakan pengalaman ini. Karena kecelakaan ini, kuping saya copot dan saya mengalami luka parah. Semua penumpang di mobil ini mengalami luka parah. Beberapa dari mereka kehilangan tangan mereka, yang lain kehilangan kaki mereka. Sangat mengerikan. Tuhan kemudian menjamah telinga saya dan Dia menggantikan telinga saya. Hal tersebut sangat menyakitkan malah setelah pengelihatan ini selesai, saya masih bisa merasakan sakitnya.

flySaudara-saudariku dalam Tuhan, saya juga melihat pengelihatan di mana banyak orang yang siap makan (di rumah, restoran, kantor dan lain sebagainya), dan di dalam restoran, para pelayan yang harusnya melayani para tamu, mereka tiba2 menghilang. Piring2 yang sudah ada makanannya jatuh ke tanah dan menyebabkan bunyi berisik dimana-mana. Para tamu tersebut yang sedang menunggu makanan datang dan tiak di angkat, tiba2 mereka lari tanpa tujuan (terbirit-birit).
Saya juga melihat banyak wanita-wanita hamil yang tidak di angkat tetapi bayi2 di dalam kandungan mereka menghilang dan saya melihat wanita-wanita tersebut menangis, lari ke atas dan ke bawah, dan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan.

Akhirnya, saya melihat banyak setan-setan yang di lepaskan dari Neraka menuju bumi. Mereka berpesta-pora dan senang. Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya, “Setelah Hari Pengangkatan, setan-setan akan sangat senang karena mereka mempunyai kebebasan untuk melakukan hal-hal yang jahat di bumi karena yang menghalangi pekerjaan setan-setan selama ini (Roh Kudus) sudah tidak ada lagi di bumi.” — with Ratnawaty Massan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s