KESAKSIAN ASMIRANDA PERCAYA JESUS SEBAGAI JURU SELAMAT

KESAKSIAN ASMIRANDA PERCAYA JESUS SEBAGAI JURU SELAMAT

Image

DICOBA SEMOGA BERUNTUNG

Saya mimpi tiga kali ketemu orang pake jubah putih, orang itu bilang kalo kamu ikut aku kamu selamat dan masuk surga. Orang itu bilang “Aku lah Jalan, Kebenaran, Hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalo tidak melalui Aku”..                  Asmirandah cari di Al Quran tidak ada ayat itu. Dia tanya Jonas bilang ada ayatnya di Alkitab ?? Ada ayatnya Yoh 14:1-6. Asmiranda jg ngaku kok kalo di Al Quran itu ada ayat kalo bilang pas hr kiamat yg selamatin manusia itu Nabi Isa bukan muhamad. Nabi Isa adalah Yesus. Asmiranda udah dibaptis 2 minggu lalu di greja di Jakarta.

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 24 tahun) adalah seorang aktris sinetron Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Asmirandah juga dikenal oleh publik di Indonesia sebagai bintang iklan televisi untuk produk Gery Cokluut, Gery Saluut, XL, Rexona, Suzuki Spin, dan AC Sharp.

Kehidupan pribadi

Asmirandah lahir di Jakarta dan menyatakan dirinya sebagai orang Jakarta asli. Ayah Asmiranda, Farmidji Zantman berasal dari Belanda, sementara ibunya, Sani Suliwati berdarah Betawi. Karena ibunya berdarah Betawi, maka saat budaya mudik lebaran dilakukan, Asmiranda tetap di Jakarta
Ia pernah menjalin hubungan dengan Dude Herlino sebelum kemudian putus pada akhir 2011.
Pada tanggal 17 Oktober 2013, Asmirandah melangsungkan akad nikah dengan Jonas Rivanno secara tertutup, setelah sebelumnya Asmirandah meminta Jonas untuk menjadi mualaf. Sebelumnya Jonas dan Asmirandah menyangkal hal ini, karena masalah agama dianggap hal yang sensitif. Keduanya akhirnya meminta maaf telah menyangkal hal ini.

Pada tanggal 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan (bukan gugat cerai) ke pengadilan agama Depok. Pembatalan pernikahan dapat terjadi, karena berbagai sebab. Misalnya terjadi perkawinan dilaksanakan dengan paksa. Sekitar seminggu setelah mengajukan pembatalan pernikahan, Asmirandah masih tampak mesra dengan Vanno. Jika pembatalan pernikahan ini dikabulkan, maka mereka berdua dapat menikah kembali di luar negeri walaupun berbeda agama. Tanggal 18 Desember 2013, permohonan pembatalan pernikahan dikabulkan majelis hakim, karena pada kenyataannya Vanno tetap menganut agamanya semula. Akta nikah dan duplikatnya tidak memiliki kekuatan hukum lagi dan status Asmirandah dan Vanno kembali lajang. Pada tanggal 19 Desember 2013, Asmirandah mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sehubungan dengan banyaknya pemberitaan di infotaintment tentang dirinya. Esoknya KPI telah melayangkan Surat Edaran kepada lembaga penyiaran dan televisi untuk menghentikan penyiaran tentang SARA.

6 thoughts on “KESAKSIAN ASMIRANDA PERCAYA JESUS SEBAGAI JURU SELAMAT

  1. yoh.6:44. Tdk ada seorangpun yang dapat datang kepadaKu, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman. Terima kasih Tuhan, semua mahkluk di bumi dan para malaikat di surga setiap detik memuliakan namaMu, dan KerajaanMu tidak berkesudahan. Ya Tuhan curahkanlah selalu Roh KudusMu ke hambamu Asmirandah dan suaminya, semoga mereka menjadi saksi InjilMu yang hebat dan teguh di kota tempat tinggal mereka. Amin. Terima kasih Tuhan

  2. engkau telah menemukan JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP SEJATI, selamat berbakti kepada Tuhan Yesus
    dan DIA akan menghiburmu, memberkatimu selamanya. Amin

  3. Yesus adalah Jalan Kebenaran, Dan mujizatnya itu nyata semoga di jalan ini Engkau menemukan kebenaran Dan kehidupan hidupan Sejati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s