MILITAN ISIS BERTEMU JESUS KRISTUS

statik.tempo.coSeperti dikutip dari Christianheadlines.com, seorang mantan militan ISIS bermimpi melihat sosok yang dipercaya adalah Yesus. Militan ISIS yang diketahui telah banyak membantai umat Kristen mengaku telah mendengar suara Yesus.

Hal ini disampaikan berdasarkan laporan Direktur Youth With A Mission (YWAM), Gina Fadely. Ia mengatakan seorang missionaris YWAM yang berada di Timur Tengah menceritakan pengalaman itu setelah bertemu dengan mantan anggota ISIS tersebut. “Ia menceritakan kepada pemimpin YWAM itu bahwa dia bermimpi tentang sosok laki-laki putih menghampirinya dan berkata, ‘Kamu membunuh umat-Ku’. Dan dia mulai merasa sakit dan gelisah tentang apa yang telah dilakukannya,” terang Fadely.

Tak hanya terjadi satu kali, mimpi berikutnya kembali berulang. Ketika itu, sosok pria putih itu meminta untuk mengikut Dia. “Dalam mimpi lain, Yesus meminta untuk mengikuti-Nya dan sekarang dia diminta untuk menjadi pengikut dan murid Kristus,” tambahnya.

Nabeel Qureshi, seorang apologis dan penulis buku Seeking Allah, Finding Jesus, berkomentar bahwa pengalaman mimpi itu dapat dipercaya. Sebab banyak orang yang berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan Tuhan secara pribadi. Namun, kenyataannya perjumpaan itu bisa terjadi melalui mimpi dan seolah mendengar apa yang disampaikan Tuhan secara nyata.

Mungkin kisah ini sama seperti cerita Saulus sang pembantai orang percaya yang mengalami perjumpaan dengan Tuhan (baca Kisah Para Rasul 9). Sebab sebelum mengalami mimpi itu, mantan militan tersebut mengaku sangat gemar membantai orang-orang Kristen. Sama seperti apa yang telah kita dengar tentang tindakan brutal kelompok garis keras terhadap orang-orang tak berdosa, sebagian diperlakukan sebagai sanderaan dan kemudian dibunuh.

Sumber : CBN.com/Christianheadlines.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s