KEMENANGAN PERNIKAHAN SEJENIS MENGAKIBATKAN PENGANIAYAAN

FRANKLIN GRAHAM MENGINGATKAN BAHWA KEMENANGAN PERNIKAHAN SEJENIS AKAN MEMBAWA ORANG KRISTEN KEPADA PENGANIAYAAN.

120222035703-franklin-graham-2006-story-top

Franklin Graham, salah satu pemimpin Injili yang paling dikenal di Amerika mengeluarkan peringatan mengerikan bagi bangsa Amerika pasca putusan Mahkamah Agung tentang pernikahan sejenis.
“Saya percaya Tuhan bisa membawa hukuman atas Amerika,” kata Franklin Graham dalam sebuah wawancara eksklusif.
Graham mengatakan bahwa orang Kristen harus siap untuk penganiayaan pasca putusan Mahkamah Agung tentang pernikahan sejenis.
“Anda lebih baik siap dan Anda lebih baik mempersiapkan diri karena (aniaya) sedang datang,” kata Graham hanya beberapa saat setelah pengadilan menjatuhkan putusannya. “Akan ada penganiayaan bagi umat Kristen atas pendirian kami.”

Graham, presiden dan CEO dari Billy Graham Evangelistic Association dan Samaritan Purse, mengatakan ia kecewa atas 5 berbanding 4 keputusan Mahkamah Agung.
Saya kecewa karena pemerintah mengakui dosa,” katanya. “Pengadilan ini mendukung dosa. Itulah dosa homoseksualitas — Dosa melawan Allah ”

556763_10151499265575155_1236310103_n
Graham mengatakan terlepas dari keputusan MA, ia akan menolak untuk menikahkan setiap pasangan sesama jenis.
Saya tidak akan pernah mengakui itu dalam hati saya karena Tuhan memberikan pernikahan itu adalah antara seorang pria dan seorang wanita dan itulah arti pernikahan,” katanya. “Dan saya pikir pengadilan (karena pernikahan tidak pernah didefinisikan) tidak memiliki hak untuk mendefinisikan kembali pernikahan. Tuhan memberi kita pernikahan. Titik. Dan Allah tidak berubah pikiran. ”
Keputusan Mahkamah Agung itu berarti hak-hak gay sekarang memberengus kebebasan beragama.
Jika pendeta akan dipaksa untuk melayani pernikahan untuk pasangan gay, saya tidak akan melakukannya, kata Graham.

Gereja dan bisnis-bisnis yang berbasis iman harus mempersiapkan diri terhadap tuntutan hukum dan investigasi pemerintah. Pendeta yang menolak untuk melakukan pernikahan sejenis dan yang berkhotbah dari Alkitab harus bersiap-siap menghadapi tuntutan telah melakukan kejahatan dengan menyebarkan kebencian (hate crime charges). Semua perbedaan pendapat akan dibungkam oleh pemerintah dan aktivis.
Tapi saya percaya bahwa sejumlah besar orang-orang Kristen akan menentang hukum (keputusan mengenai pernikahan sejenis ini).simonson_wedding

Gubernur Mike Huckabee memposting pesan ini di Facebook-nya: “I will not acquiesce to an imperial court,” vowing to “resist and reject judicial tyranny.” (“Saya tidak akan menyetujui keputusan pengadilan yang imperial (semena-mena),” saya bersumpah untuk “melawan dan menolak tirani peradilan.”)

Sebagai penutup, saya teringat sesuatu yang ditulis oleh almarhum Charles Colson: ” IF WE’RE NOT WILLING TO FIGHT THIS, EVEN TO THE POINT OF BREAKING THE LAW, OR REFUSING TO RECOGNIZE THE LAW. THEN WE WILL LOSE EVERYTHING”. (“Jika kita tidak bersedia untuk melawan ini, bahkan sampai ke titik melanggar hukum, atau menolak untuk mengakui hukum, maka kita akan kehilangan segalanya”

Mengingat pilihan untuk menaati Allah atau pemerintah, saya yakin orang-orang Kristen akan lebih memilih untuk menaati Allah – bahkan sekalipun harus menghadapi neraka sebagai sesuatu yang harus dibayar.

Sumber : berjagajaga.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s