Hanley usia 8 tahun dibawa ke sorga & neraka

HANLEY USIA 8 TAHUN DIBAWA KE SURGA DAN NERAKA

Kesaksian Hanley – 8 tahun. Dibawa Isa Al-Masih ke Sorga dan neraka. Shalom, begini isi kesaksian Hanley :

Saya ingin memberi kesaksian anakku bernama Aristo June Hanley. Pada hari Minggu tanggal 10-08-2014, aku bersama anakku mengikuti ibadah minggu di gereja Calvary Community Church (CCC), dan ketika di didoakan oleh pendeta Kwee Tiong Hie bersama pekerja gereja lainnya, rohnya dibawa malaikat TUHAN, ke Sorga. Saat dia doakan anakku berdiri lama, meskipun sudah selesai berdoa, dia tetap berdiri sambil mengangkat tangannya dan tidak bergerak. Setelah itu, lalu rebah dan lama juga baru bangun.

Sebelumnya tepatnya sebulan yang lalu, anakku diberi mimpi tentang pengangkatan, dia melihat TUHAN YESUS bercahaya bersama para malaikat dan meniup trompet, tetapi dalam mimpi itu dia tidak dipedulikan oleh TUHAN YESUS. Dia tertinggal dan berada di neraka dan saat terbangun, dia ketakutan menangis dan memeluk saya.

Puji TUHAN, karena kasih TUHAN YESUS yang luar biasa dan tidak ada yang kebetulan, saya tergerak untuk mengikuti ibadah di CCC, padahal saya sudah setahun lebih mengenal pak Kwee Tiong Hie di FaceBook, dan pernah ingin kesana tetapi batal, Puji TUHAN, kerinduan aku ingin beribadah disana tercapai dan TUHAN menyatakan kuasaNya melalui anakku dan bisa menjadi berkat bagi yang membacanya.

Pada hari Minggu (tanggal 10-08-2014) sekitar jam 8, aku (Hanley) ketika di doain oleh pendeta, tiba-tiba roh aku di angkat oleh malaikat TUHAN dengan sangat cepat sekali ke awan-awan dan saat di angkat, aku melihat bayi-bayi di perut ibu yg sedang hamil terangkat, dokter yg sedang memeriksa pasien terangkat, dan yang tertinggal hanya pakaiannya. Banyak yang terangkat dan semua berpakaian putih tetapi yang tertingal juga banyak sekali.

Aku melihat TUHAN YESUS berdiri di awan-awan dengan sangat bercahaya, lalu orang yang melihat TUHAN YESUS menjadi buta, orang-orang itu berkata,

“Apakah Engkau auloh..?,

Kata TUHAN YESUS : “Bukan, Aku bukan auloh, Aku adalah ISA ALMASIH, aku adalah ALLAH yang Hidup.”

Lalu aku melihat bumi menjadi gelap dan ada batu api yang sangat besar dijatuhkan ke bumi. Aku melihat pesawat sedang terbang dan melihat iblis mengikuti pesawat itu lalu menarik orang-orang yang didalamnya. Aku melihat dimana-mana ada api dan orang-orang berlari ketakutan.

Kemudian malaikat membawaku ke pintu Sorga dan aku melihat TUHAN YESUS sedang menungguku.

Malaikat berkata, “Itu Raja,”

lalu TUHAN YESUS memanggilku, “Hanley,”

aku lari ke arah TUHAN YESUS dan memelukNya dan TUHAN YESUS pun memelukku dan membelai rambutku.

Kemudian aku dituntun TUHAN YESUS berjalan menuju pintu sorga, jalan ke pintu sorga semakin lama semakin kecil dan sempit. Aku melihat ada satu orang sudah sampai di pintu sorga tetapi tidak bisa masuk lalu iblis menariknya.

Di sebelah kiri aku melihat ada jalan yang sangat lebar dan banyak orang antri untuk masuk ke pintu itu dengan sangat terburu-buru, sedangkan di pintu ke arah sorga, hanya aku dan TUHAN YESUS saja. Saat berjalan aku mendengar suara TUHAN YESUS :

“Hanley, jangan pedulikan, ikut Aku.”

Lalu ketika pintu Sorga terbuka, aku melihat Sorga itu sangat indah seperti kerajaan, yang pernah aku lihat di televisi, tetapi ini jauh lebih indah. Semuanya emas dan tinggi sekali sampai ke langit, semuanya sangat indah tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Lalu malaikat lain meniup terompet (sangkakala) untuk menyambutku, aku sangat sukacita. lalu aku melihat awan dan berjalan menembus awan, ternyata awan itu pintu ke arah taman. Aku melihat taman yang sangat indah. Di sana ada sungai, ada singa, dan bermacam-macam hewan lainya. Di taman itu, aku memetik buah dan memakannya, rasanya enak sekali.

Kemudian aku melihat malaikat sangat gagah, dia memegang pedang emas yang sangat panjang, lalu aku bertanya6,

“Apakah engkau akan berperang..?” ”

Ya,” kata malaikat itu,

tapi nanti jika saatnya tiba, engkau pun akan ikut berperang,” kata malaikat itu padaku.

Dia menunjukan pakaian perangku dan pedangku. aku melihat ada namaku di pelindung wajahku dan di pedang.

Ada banyak sekali pedang dan alat-alat perang disana. Kemudian aku bernyanyi-nyanyi bersama malaikat. Saat itu kami bernyanyi :

“ku tak pandang dari gereja mana”. Aku bernyanyi sambil bersahut-sahutan dengan para malaikat. Yesus sangat terharu melihat kami bernyanyi. lalu sambil dipangku TUHAN YESUS kami membaca Matius 3. Alkitabnya terbuat dari emas.

Kata TUHAN YESUS “Kerajaan Sorga sudah dekat.”

TUHAN YESUS berkata padaku, “Aku menyertaimu dan Aku akan angkat kamu ke Sorga. Di neraka sangat seram, apakah kamu ingin melihatnya?” kata TUHAN YESUS.

“Tidak … aku takut,” jawabku.

Tapi kata TUHAN YESUS “Jangan takut, Aku bersamamu.” Lalu TUHAN YESUS menuntunku ke arah awan berputar menuju neraka, aku sangat ketakutan dan berjalan sambil memeluk TUHAN YESUS sangat erat. Di neraka sangat gelap dan sangat bau. Aku melihat orang banyak sekali disana dan berada dalam api. Tubuh mereka meleleh dan berteriak-teriak minta tolong.

Aku berkata, “TUHAN, tolong mereka. Kasihan …” tapi kata TUHAN YESUS “Sudah terlambat, hanya di bumi ada kesempatan untuk bertobat.”

Lalu aku melihat di dinding, namaku sedang dihapus iblis sambil berkata, “Ih bau sekali si Hanley. Hayo kita hapus saja,” tetapi TUHAN YESUS berkata padaku sambil mengelus kepalaku, “Tidak! Anakku ini wangi.”

Aku melihat banyak sekali nama di dinding dan aku melihat beberapa nama, tapi saat di neraka, aku sepertinya tidak mengenali mereka, namun setelah kembali ke bumi, aku ingat nama-nama itu adalah nama teman-teman sekolahku.

Lalu TUHAN YESUS membawaku kembali ke Sorga. Aku disuruh TUHAN YESUS tidur, dia memanggil malaikat untuk menemaniku. Tempat tidurnya sangat empuk sekali. malaikat memberiku bantal dan aku tidur berhadapan dengan dia. lalu aku mendengar suara dungggg…dunggg.. menandakan waktunya bangun tidur.

Lalu aku diberi makan roti bentuknya bulat dan sangat lezat. Kemudian aku bernyanyi lagi bersama para malaikat dan baca Alkitab diatas pangkuan TUHAN YESUS. Lalu malaikat memperlihatkan aku bagaimana TUHAN YESUS disalibkan, disiksa, dikubur, bangkit, dan naik ke Sorga.

Aku juga bertanya pada malaikat,

“Apakah mamaku masuk sorga. Lalu malaikat bertanya pada TUHAN YESUS. Lalu kata TUHAN YESUS “Sudah tentu, tetapi mama kamu harus bertobat setiap hari, karena didalam diri mamamu sudah ada ROH KUDUS.”

Kata TUHAN YESUS, “Lina, kasihi anakmu dan jangan menangisi anakmu,”

dan aku melihat malaikat mengambil darah, yang muncul dari langit, dan mengoleskan ke arah mamaku. Lalu aku mendengar suara mama di telingaku, aku lihat ke bumi mama sedang jongkok dan berbisik sambil menangis (penulis : saat itu aku di suruh pak Kwee Tiong Hie untuk minta maaf dan memaafkan anakku di telinganya).

Kata malaikat, “Lihat, mama kamu sangat menyesal,” dan aku pun menangis, karena terharu melihat mamaku. Lalu YESUS berkata, “Hanley, kamu kembali ke bumi.” Dan saat itu juga malaikat membawaku ke bumi dengan cepat sekali dan rohku kembali ke tubuhku.

Sumber video youtube :
https://www.youtube.com/shared?ci=SJzoGewHgnE

AMIN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s