WARNING!!!

*KEDATANGAN TUHAN SANGAT SEGERA.!!DIPERINGATKAN BAHAWA MANUSA SUDAH TIDAK MILIKI BANYAK WAKTU.!!*

Kesaksian : David Jones

Pada bulan Februari 2012, malam hari pada saat akan kembali ke tempat tidur, seperti ada yang menarik tangan David dan langsung saja ia menerima penglihatan terbuka. David seperti melayang di awan-awan dan ia dapat melihat matahari bersinar cerah, melihat suasana tenang dan orang-orang seperti melakukan aktivitas sehari-hari. 

Lalu tiba-tiba ada awan gelap yang tebal muncul menutupi bumi. Kemudian terdengar suara dari langit, suatu suara yang tidak pernah David dengar seumur hidupnya, suara seperti 7 guntur/gemuruh yang bergabung menjadi satu. Suara itu memekak-kan semua telinga yang mendengar dan tubuh orang-orang mulai gemetar dan berteriak.

Lalu langit seperti terbelah dan tampaklah Anak Allah bersama dengan malaikat-malaikat-Nya dalam seluruh kemuliaan-Nya yang sangat luar biasa. Dan DIA datang ke bumi dengan sangat cepat. Orang-orang mulai ketakutan dan berteriak. Kemudian David melihat ada seseorang yang berkata _”tidak, tunggu…tunggu…saya kira saya masih memiliki waktu”_. Tapi sudah terlambat, waktu sudah habis untuk semua manusia.

Ada orang lain seperti orang India, bertubuh pendek, ia berteriak-teriak “Tidak, tidak, tidak, ini adalah mimpi…ini mimpi….saya akan tersadar…” tetapi sayang itu adalah nyata dan ia bukan dalam mimpi. David mendengar suara lantang dari langit: *”Ini adalah hari Tuhan! Hari-Nya telah tiba!”* Penglihatan pun berakhir.

David gemetaran ketakutan di lantai dan mulai berdoa kepada Tuhan karena sudah mengijinkannya melihat penglihatan itu serta meminta pengampunan.

David Jones menyampaikan, Tuhan memang penuh kasih dan lemah lembut, tetapi ada bagian lain daripada Tuhan yang belum pernah dilihat oleh umat manusia, yaitu teror yang daripada Tuhan yang sangat mengerikan.

Tuhan pun menyampaikan pesan melalui David Jones, _“Aku perintahkan kau sekarang untuk memperingatkan semua manusia.”_

Dan Tuhan berkata lagi :
*”AKU DATANG, AKU DATANG, AKU DATANG…!!*

*TIDAK PEDULI MEREKA PERCAYA KEPADAMU ATAU TIDAK, TETAP BERIKAN MEREKA PERINGATAN INI.!!”*

*TIDAK PEDULI APAKAH MEREKA MENERIMA MU ATAU TIDAK,…TETAP SAMPAIKAN PERINGATAN INI..!! BAHAWA HARI KEDATANGAN KU SUDAH SANGAT DEKAT.!!”*

Dalam video, Sid Roth menyampaikan bahwa banyak sekali orang yang mendapat pesan yang sama, termasuk orang Yahudi Orthodoks yang mengatakan bahwa kita sedang berada di ambang pintu kedatangan Mesias.

Pengacara Sid Roth sendiri menyampaikan bahwa ia juga mendapat mimpi dan dalam mimpi ia mendengar suara tiga kali yang mengatakan _”Aku segera kembali..Aku segera kembali…Aku segera kembali..!!”.

Pernyataan Sid Roth sangat bagus, ia jujur mengatakan bahwa ia sendiri terkadang masih ragu apakah Tuhan akan segera datang. Sid sendiri berpikir harus ada sesuatu yang terjadi terlebih dahulu.

David mengatakan bahwa ia yakin Tuhan akan datang di jam dan saat yang tidak diduga oleh manusia.

David Jones mengungkapkan, ia benar-benar merasakan suatu urgensi setelah mendapat penglihatan yang kedua itu. Seakan ia harus segera bertobat, dan kita sudah tidak punya banyak waktu lagi, dan perasaan itu berbeda dengan perasaanya ketika menerima penglihatan yang pertama.

David Jones juga bersaksi mengenai selama pelayananya di sebuah KKR. Pada saat ‘altar call’, ia melihat banyak sekali yang maju ke depan bertobat dan meratap, tidak terkecuali seorang pendeta dan isterinya. 
Setelah acara itu pendeta ini mengatakan bahwa pesan yang disampaikan oleh David cukup membuatkan ketakutan. Tadinya pendeta ini berhenti berkhotbah, namun setelah pertemuan itu ia mulai kembali berkhotbah lagi. Delapan bulan kemudian, pendeta ini meninggal.

Saudara, kita tidak tahu kapan kehidupan kita di bumi ini akan berakhir. 

Mendekatlah kepada Tuhan, cari wajah-Nya dan kenal-lah Dia. Pilihlah siapa yang akan kau layani? Ketahuilah kita melayani Tuhan yang hidup yang mengetahui segala kehidupan saudara. 

Tuhan Yesus segera datang, persiapkan diri kita sebaik mungkin agar didapati layak pada saat hari-Nya tiba.

Tuhan Yesus memberkati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s